Tuesday, October 9, 2007

KURSUS MASAK DAN BUAT KUE - KUE


Berbagai macam kegiatan kursus dilakukan oleh jurusan Tourism & Hotel Management di Universitas Ciputra Surabaya. Kursus yang diadakan baik untuk kalangan anak - anak mulai dari TK, SD, hingga untuk orang dewasa ini diadakan di kampus UC pada saat-saat liburan sekolah. Aneka kegiatan kursus untuk masyarakat umum ini diselenggarakan oleh para mahasiswa / wi jurusan THM sebagai ajang proses belajar untuk menjadi calon enterpreneur selain belajar yang lainnya. Jenis kursusnya adalah memasak baik masakan yang tradisional maupun yang internasional, membuat produk kue -kue, serta kusus membuat aneka hasil olahan dari bahan dasar coklat dengan berbagai macam bentuk, seperti telur, kelinci, maupun bentuk lain yang sederhana.Dalam akhir tahun 2007 dan awal tahun 2008 para mahasiswa THM akan mengadakan kursus memasak dan membuat kue dan roti.
Selain paket-paket kursus,mahasiswa jurusan THM ini juga menyelenggarakan paket-paket Tour ke luar negeri untuk umum seperti Malaysia, Singapura,dll.Bagi saudara / ri yang berminat, jangan lupa bergabung dan mendaftarkan diri pada jurusan THM di Universitas Ciputra Surbaya.

1 comment:

Wulan Ayodya said...

Salam Kenal Mas Hari

Salam Wirausaha...

Telah terbit Buku kedua saya yang berjudul "Kursus Singkat Usaha Roti & Kue, Harga Rp 32.800,- Penerbit Elex Media Komputindo (Gramedia Group)Pengarang : Wulan Ayodya Dengan Nara sumber beberapa pakar seperti Ibu Sisca Soewitomo, Ibu Dharmaputra. Buku ini berisi tentang memulai dan menjalankan usaha Roti dan Kue dengan 5 cara penjualan... Untuk keterangan lebih lanjut buka blog : www.ukmku.blogspot.com
Semoga kita dapat bekerjasama..


Salam,
Wulan Ayodya
www.ukmku.blogspot.com